Niniak Mamak Bundo Kandung dan Alim Ulama Cadiak Pandai Antar Supardi Dan Tri Venindra Menuju KPU - WARTA GLOBAL SUMBAR

Mobile Menu

Berita Update Terbaru

logoblog

Niniak Mamak Bundo Kandung dan Alim Ulama Cadiak Pandai Antar Supardi Dan Tri Venindra Menuju KPU

Thursday 29 August 2024

Payakumbuh I Wartaglobal.id-- Supardi mantan ketua DPRD Sumatera Barat yang notabenenya berasal dari Kota Payakumbuh dan sekarang di percaya oleh tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2024 - 2029 dan juga mendeklarasikan Kualisi Payakumbuh Mendunia pada Kamis 29 Agustus 2024 .

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh DPP Gerindra Ade Rizki Pratama yang merupakan anggota DPR RI,  Ketua Partai Gerindra Kota Payakumbuh Bapak H. Nurkolis Dt. Bijo Dirajo merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ketua Partai PKB Kota Payakumbuh Bapak Faisal Bhukhari, SH. MH dan Ketua Partai PKS Kota Payakumbuh Bapak Hamdi Agus, ST serta Ketua team pemenangan Wulan Denura yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Gerindra. 

Dalam sambutannya Ketua team pemenangan Supardi dan Tri Venindra Wulan Denura menyampaikan "Pada saat ini adalah hari dimana Supardi dan Tri Venindra mendafatrakan diri ke KPU Kota Payakumbuh untuk maju sebagai Calon Walikota Payakumbuh dan Wakil Walikota Payakumbuh Periode 2024 - 2029 pada saat ini  kita juga sudah maju satu langkah lagi dari Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota" Terang nya

"Kami sangat senang karena ada tiga partai besar yang bersatu untuk mendukung Supardi dan Tri Venindra, tiga Partai yang mengusung yakninya PKB selaku Partai yang meraih suara terbanyak di kota Payakumbuh dan PKS yang merupakan partai pemenang di periode sebelum nya dan tak lupa partai Gerindra yang tetap konsisten mendukung Supardi" tutur Wulan

Sedangkan Ketua PKB menyampaikan sangat bangga dan merasa terhormat bisa mengusung Supardi dan Tri Venindra pada saat ini karena PKB yakin akan sosok dan ke tokohan seorang Supardi.   

Dalam Deklarasi tersebut Supardi dan Tri Venindra menyampaikan visi dan misi nya kepada masyarakat Niniak Mamak, Bundo kandung, Alim Ulama dan Cadiak pandai yang hadir sewaktu deklarasi Kualisi Payakumbuh Mendunia. 
"Kami akan melanjutkan pembangunan yang telah di gagas oleh Bapak Yoserizal Zain yang telah menjabat selama10 tahun serta akan berusaha menyambut estafet pembangunan yang telah dirancang dan di buat oleh Bapak Riza Falepi yang juga menjabat sebagai Walikota Payakumbuh selama 2 periode, Sebagai contoh pembangunan WBS Batang Agam yang masih belum selesai dan insyaallah akan kami lanjutkan pembangunan nya" 

Karena kami yakin dengan ada nya bantuan dari Bapak Nurkholis dt. Bijo Dirajo yang berada di Provinsi dan Bapak Ade Rezki Pratama yang berada di DPR RI maka insyaallah dana APBN akan kita bawa ke Payakumbuh untuk menjadikan Payakumbuh tidak hanya menjadi kota persinggahan akan tetapi akan menjadi Kota tujuan sehingga tujuan kita menjadikan Payakumbuh Mendunia tidak hanya akan menjadi mimpi akan tetapi akan menjadi kenyataan." imbuh nya

Senada dengan yang di katan oleh Supardi dan Tri Venindra Ade Rizki Pratama juga mengaminkan apa yang di sampaikan oleh Supardi dan Tri Venindra. "Saya berjanji dan akan memperjuangkan dana APBN ke Kota Payakumbuh, sehingga dana tersebut bisa di manfaatkan dan dipergunakan oleh masyarakat kota Payakumbuh."

"Serta harapan saya, mungkin harapan kita semua kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh agar tetap menjaga hubungan baik dan tidak tertular seperti kepala daerah kepala daerah lainnya yang hanya hubungan baiknya sebentar setelah itu pecah dengan mementingkan ego masing-masing sehingga masyarakat yang menjadi korban nya." tutup Ade Rizki Pratama. (Jrp)

No comments:

Post a Comment