Alhuffazh School Salurkan 500 Paket Sembako Ramadhan Senilai 100 Juta - WARTA GLOBAL SUMBAR

Mobile Menu

Berita Update Terbaru

logoblog

Alhuffazh School Salurkan 500 Paket Sembako Ramadhan Senilai 100 Juta

Saturday 23 March 2024
Payakumbuh I Wartaglobal.id-- Yayasan Alhuffazh Kota Payakumbuh yang berdiri sejak tahun 2005 ini memiliki beberapa jenjang pendidikan yang tersebar di beberapa kelurahan di Kota Payakumbuh. 

Pada bulan Ramadhan tahun ini Yayasan Alhuffazh kembali mengadakan Program Sosial Charity dengan membagikan 500 paket sembako gratis, Sabtu (23/03/2024).

Ketua Yayasan Alhuffazh Kota Payakumbuh Edi Kusmana, S. Ag, MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh wali santri, Para Guru dan Santri yang telah ikut menyumbangkan santunannya untuk kegiatan berbagi Paket Sembako ini. Program berbagi paket Ramadhan merupakan kegiatan Rutin Yayasan Alhuffazh sejak tahun 2006.

"Alhamdulilah pada Tahun Ini Yayasan Alhuffazh kembali hadir menyalurkan bantuan 500 Paket sembako Senilai 100 Juta kepada Masyarakat yang berada dilingkungan Kampus Pendidikan TK dan SD Alhuffazh yang berada di Kelurahan Tanjung Pauh dan Ibuh, serta untuk Unit Kuttab Alhuffazh juga kita Salurkan dilingkungan kampus 2 Padang Cubadang Kelurahan Sicincin". Ucap yang juga menjabat sebagai Ketua BAZNAS Kota Payakumbuh.

Hadir dalam Penyerahan secara Simbolis Pejabat Walikota Payakumbuh yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Bapak Rida Ananda. 

"Saya mewakili Pj Wali Kota mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada yayasan Al-Huffazh yang telah menyalurkan ratusan sembako gratis kepada masyarakat,” kata Sekda Rida Ananda.

Rida mengatakan bahwa bantuan sembako dari Yayasan Al-Huffazh berupa beras, minyak, dan telur akan sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat kita khususnya untuk bahan pokok yang diserahkan kali ini,” ujarnya didampingi Kadis Pendidikan Dasril beserta kabid dan perwakilan dari Kemenag Kota Payakumbuh. 

Rida berharap ke depannya bantuan-bantuan kepada warga membutuhkan yang berasal dari masyarakat, kelompok masyarakat, organisasi masyarakat, dan perantau dapat terus mengalir

"Kita berharap Yayasan Alhuffazh bisa menjadi Baro meter bagi kelompok yang lain dan besar harapan kita Yayasan Alhuffazh terus mampu berkhidmat untuk ummat di Kota Payakumbuh". Tutup nya (Jun)

No comments:

Post a Comment