Fortuner Community Sumatera Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Pesisir Selatan - WARTA GLOBAL SUMBAR

Mobile Menu

Berita Update Terbaru

logoblog

Fortuner Community Sumatera Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Pesisir Selatan

Wednesday 13 March 2024
Painan I Wartaglobal.id-- Musibah yang melanda Sumatera Barat cukup memprihatinkan dan menjadi perhatian bukan hanya dari pemerintah pusat dan daerah saja, akan tetapi dari berbagai kelompok dan komunitas juga mendapat perhatian. Contoh nya komunitas mobil yang menamakan kelompoknya Fortuner  Community Sumatera (Focus).

Focus yang berkantor pusat di Pekan Baru memiliki pengurus wilayah di setiap Provinsi. Sedangkan untuk Wilayah Sumatera Barat berkedudukan di Padang dengan di ketuai oleh Om Edy Chandra. Khusus untuk Wilayah Sumatera Barat Focus (Fortuner Community Sumatera) bekerja sama dengan Focus Wilayah Riau menyerahkan bantuan kepada masyarakat Pesisir Selatan yang terkena dampak bencana alam pada Senin 11 Maret 2024. 

Dalam keterangan nya Om Edy Chandra selaku ketua wilayah Sumatera Barat yang di dampingi oleh Om Rais dan Om Yani selaku pengurus Wilayah Sumatera Barat menyampaikan "Bantuan ini partisipasi dari member Focus wilayah Sumatera Barat dan member Focus di wilayah Riau, memang sangat memprihatinkan kondisi di lapangan karena saya langsung dengan beberapa member yang turun ke lokasi untuk menyerahkan bantuan". Ucap Edy

"Bantuan ini berupa pakaian dan sembako yang kita serah kan secara simbolis dengan Bupati Pesisir Selatan, setelah diterima oleh Bapak Bupati Pessel team langsung ke lokasi titik rawan bencana sesuai dengan arahan BPBD setempat. Kami Focus Sumatera Barat meminta bahwasanya kami yang langsung ke lokasi dan menyerahkan bantuan karena kami ingin sekali mendengar cerita dan bercengkrama dengan pengungsi." imbuhan nya

Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd selaku Bupati Pesisir Selatan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Fortuner Community Sumatera yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Pesisir Selatan dan mendoakan apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi pahala yang berlipat bagi member Focus. (Jun) 

No comments:

Post a Comment